Buku Tamu


Comments

20 Responses to “Buku Tamu”
  1. Selamat ya atas peluncuran website Sekolah Tinggi Pastoral Dian Mandala. Semoga menjadi sarana komunikasi yang bermanfaat.
    Salam.

  2. Mengacapkan selamat atas kehadiran website Sekolah Tinggi Pastoral Dian Mandala! Bersinarlah, bercahayalah ditengah kami, wartakanlah damai dan kegembiraan yang datang dari pada-Nya!

    Semoga sukses dalam menyongsong masa depan yang semakin cerah.
    Pax et Bonum.

  3. Sergio Lay says:

    Selamat atas pemplubikasian website STP Dian Mandala Gunung Sitoli, Keuskupan Sibolga. Diharapak banyak orang dosen dan almamater serta terutama para mahasiswanya untuk menghiasi ruangan ini dengan pelbagai tulisan ilmiah dan hasil penelitian serta kegiatan-kegiatan keakademikan dalam seluruh tahun berjalan. Salam STP, Semoga Makin maju …

  4. Frans Zai says:

    Selamat atas diluncurkannya website STP Dian Mandala. Ini sebuah terobosan baru yang pantas didukung bersama oleh semua warga Gereja terutama warga Keuskupan Sibolga.

    Semoga semuanya ini dapat lebih meningkatkan pelayanan STP bagi Gereja di Keuskupan Sibolga.

    Salam dan doa selalu

  5. Gratiano says:

    Selamat buat STP Dian Mandala yang telah meluncurkan situs yang begitu bagus. Semoga sukses selalu ..

  6. Selamat ya atas meluncurnya website STP Dian Mandala tercinta, semoga memukau hati kita semua terutama mahasiswa/i STP Dian Mandala yang sedang study. Sukses…..

  7. Pagi ini, hari Jumat, 17 Juli 2009, jam 05:26:09 sms pertama masuk dalam handphone saya. SMS berasal dari P. Marinus Telaumbanua, bunyinya: “Tolong dibuka website:stp.dian-mandala.org.

    Wah sudah go public kita ini, syalom”. Begitu saya baca sms tersebut, yang muncul dalam pikiran saya adalah pertama, “terang sudah terbit di pinggir kota; bagaikan cerdik pandai dari Timur yang membawa angin segar“. Kedua, surprise.

    Dalam waktu relatif singkat, STP Dian Mandala sudah mampu tembus batas kota (boundedless) di samping majalah kampus dan majalah ilmiah. Ternyata Pastor Dr. Marinus Telaumbanua OFM Cap mampu melihat sekat-sekat yang harus dibuka untuk bisa “terbang” lebih jauh lagi. Selama ini, saya di Ditjen Bimas Katolik Departemen Agama RI, Jakarta mengikuti terus perkembangan Sekolah Tinggi Pastoral dan Kateketik di Indonesia yang menurut Dirjen Bimas Katolik, Bapak Drs. Stef Agus adalah sarana pewartaan Gereja Katolik. Saat ini sudah 17 buah lembaga Sekolah Tinggi Pastoral, dan STP Dian Mandala adalah lembaga ke 15 (karena ada dua yang lain setelah itu, yaitu STP Sorong dan Semarang).

    Selama ini masih pada taraf membuka email pribadi. Nah, semoga dengan gebrakan STP Dian Mandala dapat menjadi motivator bagi STP lainnya. Baik secara pribadi maupun secara organisasi: saya senang dan gembira atas keberhasilan ini. Dalam beberapa literatur, dapat dikatakan bahwa Ketua STP Dian Mandala sudah bertindak dengan gaya kepemimpinan transformasional sebagaimana dikembangkan oleh Bernard M. Bass (1985).

    Semoga pada pertemuan APTAK di Kupang, NTT tgl. 18-23 Juli 2009 informasi ini menjadi bahan pertimbangan untuk “melangkah ke alam bebas“. Website ini akan dikunjungi oleh banyak peminat. Oleh karena itu menjadi tantangan ke depan bahwa sivitas akan semakin gairah menggali dan mewujudkan sebuah lembaga yang diakui masyarakat luas. Pastor Marinus, proficiat ya.

  8. Website bagus Pastor Martinus, memperlancar akses aneka informasi terkait dengan sekolah tinggi pastoral Dian Mandala. Semoga berjaya.

  9. Rudy says:

    PROFICIAT .
    Yang terakhir menjadi yang terdahulu.
    GBU.

  10. Alfredo says:

    Selamat kepada STP Dian Mandala yang telah meluncurkan websitenya. Pantas diacungkan jempol usaha keras ini. Tapi bukan hanya itu. Go internasional ya. Tampaknya ini tak lepas dari obsesi dan impian dari Sang Rektor P. Dr. Marinus Tel. Selamat mengabdi Gereja dan masyarakat.

  11. Selamat atas berbagai kemajuan yang telah dicapai oleh STP Dian Mandala: Peluncuran website degan tampilan yang bagus, pendirian gedung baru, pencapaian status yang semakin otonom dan bergengsi. Juga tentang Visi dan Misinya yang begitu mendalam namun realistis. Begitu juga untuk tim yang baru dibentuk dan meyakinkan di bawah komando Pater Dr. Marinus Telaumbanua. Dan ada banyak lagi kemajuan yang telah dicapai (seperti yang terungkap dalam berbagai tulisan yang dimuat dalam website ini) sangat membanggakan sekali, dan memberi harapan akan pencapai prestasi yang semakin membanggakan ke depan.

    Kalau dikaitkan dengan perayaan Yubileum 50 tahun Prefektur/Keuskupan Sibolga, dimana diadakan juga Sinode Keuskupan, yang membahas berbagai hal terkait masa depan Keuskupan Sibolga, maka kehadiran dan perkembangan yang dicapai oleh STP Dian Mandala diharapkan ikut memainkan peran penting bagi perkembangan dan peningkatan mutu hidup menggereja di Keuskupan Sibolga yang kita cintai.

    Sekali lagi, Selamat atas berbagai kemajuan yang telah dicapai oleh STP Dian Mandala. Semoga semakin jaya.

    Antonius A. Gea.
    Universitas Bina Nusantara, Jakarta

  12. Felisitas Yudiawati Waruwu says:

    Selamat atas website STP.
    menjalin “networking” yang harmonis…

    Selamat Berkarya….

  13. Rorog says:

    Begitu dunia kami para alumni STP Dian Mandala bercahaya, karna sinarnya Dian Mandala telah menyinari seluruh liku2 jalan para prajurit dan laskar SANG PENYELAMAT yang siap siaga melayani diseluruh alam dan khususnya KEUSKUPAN SIBOLGA setelah meluncurnya Website DIAN MANDALA yang kami banggakan. Ini semua berkat-Nya dan upaya yang tak terhingga dari Pater Dr.Marinus Telaumbanua,OFM.Cap. Kami mantan STP DIAN MANDALA khususnya dari Paroki Salib Suci Nias Barat begitu terharu menyambut kehadiran terluncurnya Website DIAN MANDALA karna dapat membantu kami pada informasi DIAN MANDALA ketika kami RINDU akan dia yang membimbing dan membentuk Spritualitas kami sebelumnya. SELAMAT BERSINAR DIAN MANDALA SEMOGA SINARMU MEMBERI TERANG DALAM PERJALANAN PELAYANAN KAMI. Salam kepada DOSEN-DOSEN KAMI YANG TERCINTA. Teristimewa kepada pak KETUA Pater Marinus, Bpk. Zeno Halawa, S.ag.. Bpk. Stefanus Zebua, S.ag..Bpk. Pello Wau, S.ag yang telah banyak berjeripayah untuk mengarahkan dan membimbing kami disaat kuliah. Tapi kami tetap berdoa Semoga Tuhan memberi yang tebaik pada bapak sekalian. DIAN MANDALA JAYA. AMEN.. YA’AHOWU dari ananda: Rorog

  14. Alfonsius laia says:

    Via…….STP Dian MAndala.
    Jangan pernah lelah dalam penziarahanmu.
    Bukalah wawasan dan mata dunia lewat karya nyatamu.
    Kalau orang bilang kecil……… tak masalah…
    Kecil tapi oke dan bermutu……
    Doaku menyertaimu…….

  15. Emilius Lase says:

    Semoga dengan semakin berkembangnya STP Dian Mandala, semakin mememnuhi permintaan guru-guru agama di wilayah Nias dan tenaga pastoral. Meskipun saya bukan alumni STP Dian Mandala, tapi saya bangga sebagai orang Nias dengan keberadaan Sokolah Pastoral di Nias. Apalagi sekarang para pimpinan dan dosennya semakin bersemangat. YAAHOWU

    Pro Et Patria
    Emilius Lase
    STKIP Widya Yuwana Madiun

  16. damian says:

    Saya mau tanya apakah di IPI Malang ada juga kuliah jarak jauh untuk program akta 4? terimakasih atas jawabannya…

  17. Selamat selalu untuk STP Dian Mandala Gunungsioli, semoga BERCAHAYA bagi semua orang,

  18. INFO,,,
    Syukur Kepada Tuhan dengan Telah terbitnya kembali “BULETIN” Sekolah Tinggi STP Dian Madala Gunungsitoli, Keuskupan Sibolga. Edisi Januari-Maret 2011.
    Penerbit : STP Dian Mandala
    Penanggungjawab : Sitefanus Zebua, S.Ag
    SEMA STP Dian Mandala
    Pemimpin Redaksi : Karyaksi Damai Gulo
    Sekretaris Redaksi : Rosario Zagoto
    Bendahara Redaksi : Romauli Situmorang
    Line Out : Victorrius O. Hia
    Alamat Redaksi : Jl.Nilam No.4, Kel.Ilir-Gunungsitoli

    Redaksi menerima tulisan (artikel, opini, puisi, cerpen, info seputar kampus, dan karya tulis lainnya). Batas Pengiriman tulisan adalah akhir minggu kedua setiap bulannya. (Untuk Dosen dan Mahasiswa/i STP-DM).

  19. Simon Syukur A. Gulo says:

    Sekolah Tinggi Pastoral Dian Mandala, semoga dapat menjadi bagian dari solusi

    Salam, Simon

  20. Alangkah baiknya di perbanyak Program studynya, agar mahasiswa memiliki banyak pilihan Study yang membuat tertarik secara umum. sehingga kedepannya Dian Mandala menjadi sebuah wadah pendidikan berpotensi di Nias yang bisa di terima di seluruh Nusantara bahkan di Dunia Internasional

    Yahowu
    A. Caroline Waruwu

Speak Your Mind

Tell us what you're thinking...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!